Suzuki Dapatkan Peluang Tim VR46 Untuk Jadi Tim Satelit MotoGP Pada Tahun 2022

Suzuki Dapatkan Peluang Tim VR46 Untuk Jadi Tim Satelit MotoGP Pada Tahun 2022

Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, tidak menutup kemungkinan untuk bekerjasama dengan tim VR46 milik Valentino Rossi untuk mengisi slot tim satelit pada 2022.

Davide Brivio sudah sejak lama menginginkan Suzuki untuk mempunyai tim satelit. Tapi pada saat ini impiannya masih belum terkabul. Demi memuluskan rencananya itu, Brivio mau meminta persetujuan dari perusahaan pusat di Jepang.

Kalau permintaannya disetujui, Brivio selanjutnya bakal mencari tim yang berminat bekerjasama untuk itu dia sekarang bermain di agen slot joker.

Pada saat yang bersamaan, beredar kabar kalau tim besutan Valentino Rossi selalu disebut-sebut berpeluang besar bergabung sama Suzuki. Apalagi, Brivio dan Rossi mempunyai rekam jejak sejarah yang indah di masa lalu.

Brivio sendiri merupakan sosok yang membawa Rossi untuk pindah ke Yamaha pada 2004. Selama Brivio menjadi manajer, The Doctor juga berhasil meraih empat gelar juara MotoGP.

Sekarang, Brivio juga bicarakan peluang tim VR46 milik Rossi itu yang dinilai dapat gemilang semisal tampil di MotoGP.

“Saya tidak tahu apa yang mau mereka lakukan. Mereka melakukan pekerjaan baik di Moto3 dan Moto2, menghasilkan banyak kemenangan, dan sudah merebut dua gelar dunia dan dapat bertambah pada tahun ini,” ucap Brivio dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Saya percaya tim VR46 sudah peroleh pengalaman yang begitu berguna. Mereka mempunyai pengalaman dan struktur yang hebat untuk mewujudkannya,” tandasnya.

Rossi sendiri juga pernah ungkapkan kalau ia tertarik untuk memboyong skuat VR46 nya pada kelas MotoGP. Kendati demikian, The Doctor belum dapat pastikan tim mana yang bakal diajak bekerjasama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *