Inilah yang ditanyakan Joan Mir Suzuki untuk MotoGP 2021

Inilah yang ditanyakan Joan Mir Suzuki untuk MotoGP 2021

Poker  – Joan Mir berhasil membantu Suzuki memenangkan gelar 2020 dari dunia MotoGP. Pengemudi Suzuki Ectar terdaftar sebagai pengendara lebih terdiri dari MotoGP 2020.

Sayangnya, Monte de Joan Mir mengalami rintangan dalam pertandingan penutupan MotoGP 2020. Akibatnya, saya harus memasuki sumur dan tidak bisa menyelesaikan perlombaan.

Untuk kejadian itu, Suzuki harus kehilangan kesempatan untuk memenangkan gelar pembangun di seluruh dunia. Judul akhirnya dimenangkan oleh tim Ducati.

Pin menjalankan Spanyol siap untuk melihat musim depan dengan membuat hasil yang dicapai di MotoGP 2020 sebagai bahan evaluasi.

Secara singkat, Joan Mir meminta Suzuki untuk memperbaiki dua sektor yang dianggap sebagai kelemahan Suzuki GSX-RR.

“Chassis dan Electronics,” kata Joan Mir. Demikian dikutip dari Corsedimoto.

Joan Mir mengatakan bahwa kedua sektor itu masih bisa diatasi. Karena sektor mesin tidak dapat lagi diubah karena aturan.

“Itulah yang saya minta untuk diperbaiki, untuk memiliki paket yang lebih kompetitif dan meningkatkan kecepatan,” pungkasnya.

Poker – Joan Mir masih menggunakan 36 di MotoGP 2021, apakah dia enggan menjadi korban kutukan?
MotoGP 2020 World Champion Joan Mir menolak untuk menggunakan nomor 1 musim depan. Pembalap Spanyol memilih untuk terus menggunakan 36.

Keputusan Joan Mir direkam dalam daftar MotoGP 2021 yang diterbitkan oleh Operator Persaingan Dorna pada Senin (23/2/2020).

Meskipun telah mengubah sepeda nomor 1 setelah mengkonfirmasi judul seri Valencia dua minggu lalu, itu tidak akan menantangnya di musim mendatang.

Dengan cara ini, tidak akan ada pilot di musim mendatang. Casey Stoner adalah pilot terakhir yang memakainya. Angka Australia melakukannya pada 2012 setelah mengendalikan persaingan musim sebelumnya.

Selain Joan Mir, nama-nama terkenal seperti Valentino Rossi (46) dan Marc Marquez (93) juga loyal untuk menggunakan identitas masing-masing pada MotoGP 2021.

Poker – Kutukan nomor 1.

Manuver Joan Mir tidak dapat dipisahkan dari kepercayaan mistik di MotoGP, yaitu nasib buruk 1. bencana Befell Stoner (2008, 2012), Nicky Hayden (2007), Kenny Roberts JR (2001) dan Alex Crivile (2000).

Semuanya gagal mempertahankan mahkota. Nama keluarga yang mampu berhasil dengan 1 adalah Mick Doohan.

Sementara Rossi, Márquez, dan Jorge Lorenzo (99) menggunakan nomor yang sama setelah menjadi juara dunia. Meskipun harus dikenali, hanya Rossi dan Márquez yang berhasil memenangkan gelar berturut-turut.

Berita diataas yang dihimpun oleh agen poker dari beberapa media elektonik maupun media cetak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *